PROFIL LEMBAGA




Nama Lembaga            :  “ BALITA PURI “
Jenis Kegiatan              :   Pelatihan Tenaga Pendidik PAUD
Tanggal Berdiri             :   1 Maret 2006
Tanggal terdaftar          :   2 oktober 2006
No Izin terdaftar           :   059.03.51.2006
Perpanjangan Izin  1     :   421.5/1286/DP/PLS/2007
                                                Tertanggal 5 juli 2007
Perpanjangan Izin  2     :  421.5 / 5172/ DP/ PLS.01/2011
                                               Tertanggal 6 September 2011
Berlaku sampai             :  Tanggal 6 september 2015
Izin Notaris                   :   DESRIZAL IDRUS HAKIMI .SH
                                        No : 05   tertanggal   04 Agustus 2006
Alamat                          :   Jl Raden Saleh Gang Saiyo Nomor 3 ,Rt 05, Rw 04
                                        Kelurahan Flamboyant Barat
                                        Kecamatan Padang Barat
                                        Kota Padang
Alamat baru                   :  KOMP JONDUL 4 BLOK BB NO 1 RT 001, RW 012 , SIMPANG GIA ,PARUPUK TABING,

                                                       KECAMATAN KOTO TANGAH , KOTA PADANG TELP :  0751 7845230
                                                  
VISI & MISI “ BALITA PURI “
VISI  “ BALITA PURI “
Mewujutkan pendidikan yang BERKARAKTER, cerdas emosi dan kepribadian untuk  mengembangkan potensi diri serta berbekal keterampilan  ,yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan berdaya saing global
MISI “ BALITA PURI “
1.               Terbentuknya karakter tenaga pendidik yang bisa jadi teladan bagi anak didik , dapat dilihat dan dirasakan secara langsung dalam penerapan pembelajaran
2.               Tenaga pendidik memahami karakteristik  anak usia dini serta dapat mengembangkan   paradigma berfikir positif.
3.               Tenaga pendidik memahami bagai mana sesungguhnya dunia anak anak dari berbagai landasan teori keilmuan yang update dengan masa kanak kanak awal.
4.               Tenaga pendidik dapat merancang kegiatan pembelajaran yang sesuai menurut asas asas kepatutan , menyenangkan bagi anak anak, terutama tanpa adanya unsur keterpaksaan  untuk mencapai  target tertentu yang harus dikuasai oleh anak.
5.               Tenaga pendidik dapat mengerti dan memahami secara menyeluruh penerapan Kurikulum Secara Holistik dan  Terintegrasi dalam penerapan pembelajaran.
6.               Tenaga pendidik dapat Mengevaluasi segala aspek dalam suatu lembaga pendidikan sesuai dengan prinsip prinsip yang ada.
7.               Tenaga pendidik dapat mengembangkan profesi, bekerja, usaha mandiri, dan atau melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.
                                       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar